koordinator berasal dari kata coordination yang artinya menghubungkan/penghubung jadi koordinator itu adalah orang yang menghubungkan.jadi dalam artian kta organisasi Koordinator itu mengatur dan mengkonsepin dari suatu kegiatan yang akan dilaksanakan.
sedangkan staff itu bersal dari kata staf yang artinya Bagian organisasi yg tidak mempunyai hak memberikan perintah, tetapi mem-punyai hak membantu pimpinan, memberikan nasihat,dan melakukan tindakan. jadi dalam artiin itu bahwa staff lebih ke design teknis atau pelaku dari suatu kegiatan yang akan dilaksanakan.
jadi menurut hemat saya ada baik nya koordinator itu lebih mengayomi/mengajarin staff-staff nya cara melakukan suatu hal dari pada melakukan nya sendiri tapi LEBIH BAIK LAGI JIKALAU KOORDINATOR DAN STAFF BEKERJA BERSAMA-SAMA.dan saya harap staff bisa membantu koordinator dalam melakukan suatu hal untuk kepentingan bersama. jadi kalau anda koordinator jadilah teladan bagi staff anda dan jikalau ana staff jadilah staff yang mau memberi ide dan mengikuti ide koordinator anda..
JADI KAWAN-KAWAN SEMUA BAIK ANDA ANAK ORANG KAYA MAUPUN ANAK ORANG MISKIN ATAU ANDA CANTIK/GANTENG MAUPUN ANDA JELEK/BURUK KITA SEMUA SAMA DI UMAKA. JADI MARILAH KITA BEKERJA BERSAMA-SAMA JANGAN MERASA RENDAH JIKA MENJADI TUKANG PARKIR ATAU MENJUAL BARANG-BARANG BEKAS DAN KUE-KUE DI FAKULTAS ANDA SENDIRI KARENA ITU LAH NAMANYA DINAMIKI ORGANISASI.
Salam PO.
Guido Purba 2013.
D'jaepguido.blogspot.com
sedangkan staff itu bersal dari kata staf yang artinya Bagian organisasi yg tidak mempunyai hak memberikan perintah, tetapi mem-punyai hak membantu pimpinan, memberikan nasihat,dan melakukan tindakan. jadi dalam artiin itu bahwa staff lebih ke design teknis atau pelaku dari suatu kegiatan yang akan dilaksanakan.
jadi menurut hemat saya ada baik nya koordinator itu lebih mengayomi/mengajarin staff-staff nya cara melakukan suatu hal dari pada melakukan nya sendiri tapi LEBIH BAIK LAGI JIKALAU KOORDINATOR DAN STAFF BEKERJA BERSAMA-SAMA.dan saya harap staff bisa membantu koordinator dalam melakukan suatu hal untuk kepentingan bersama. jadi kalau anda koordinator jadilah teladan bagi staff anda dan jikalau ana staff jadilah staff yang mau memberi ide dan mengikuti ide koordinator anda..
JADI KAWAN-KAWAN SEMUA BAIK ANDA ANAK ORANG KAYA MAUPUN ANAK ORANG MISKIN ATAU ANDA CANTIK/GANTENG MAUPUN ANDA JELEK/BURUK KITA SEMUA SAMA DI UMAKA. JADI MARILAH KITA BEKERJA BERSAMA-SAMA JANGAN MERASA RENDAH JIKA MENJADI TUKANG PARKIR ATAU MENJUAL BARANG-BARANG BEKAS DAN KUE-KUE DI FAKULTAS ANDA SENDIRI KARENA ITU LAH NAMANYA DINAMIKI ORGANISASI.
Salam PO.
Guido Purba 2013.
D'jaepguido.blogspot.com
0 komentar:
Posting Komentar